Minggu, 01 Mei 2011

Terimakasihsahabat




Timenline hari ini ditwitter pepatah, judulnya adalah terimakasihsahabat. Agak tergelitik waktu membaca semua postingannya yang indah nan lebay. Saya ingin ikut berpartisipasi, dan semoga bisa dijadikan referensi :

1. Terimakasihsahabat sudah membuat saya tenar di setiap status-status anda, sahabat gaul.
2. Kamu telah membuat saya seperti artis, terimakasihsahabat. Sahabat narsis
3. Kamulah mahatahu segalanya dan menjadi pendampingku dalam kebenaran, karena kamu selalu benar, Terimakasihsahabat. Sahabatnya Maha
4. Terimakasihsahabat karena kamu tidak pernah marah, saat saya marah dengan kamu. Sahabat sabar
5. Kamu punya segalanya, dan saya tidak punya apa-apa, Terimakasihsahabat sudah membuat saya menyadarinya. Sahabat minder
6. Saya ceritakan semua hal tentangku dengan kamu, dan kamu mengecek kebenarannya pada orang lain, terimakasihsahabat. Sahabat kepo


Oke sekian dulu deh postingan tentang terimakasihsahabat-nya. Udah kehabisan ide, btw terimakasihsahabat sudah membaca postingan saya yang ngawur inii.

0 komentar:

Posting Komentar