Kamis, 29 Desember 2011

HAPPY NEW Y(D)EAR

1 malam lagi menjelang tahun baru, ribuan planning mungkin udah kita siapkan untuk merayakan malam yang menjadi penting bagi kebanyakan orang. Resolusi udah dijunjung tinggi-tinggi, dikoar-koarkan kebanyak orang, meski akhirnya belom tentu semua bakal terrealisasi. Kalau yang jomblo, resolusinya paling punya pacar di tahun ini, yang udah punya pacar, resolusinya kawin kalo cukup umur, kalo masih abg alay paling juga pengen langgeng di tahun 2012. Lah, peduli amat tentang resolusi, tiap orang emang harus punya resolusi, punya targetan dalam hidupnya. Tapi ga perlu juga nunggu tahun baru bikinnya.

Tahun baru identik dengan barbeque, kembang api,terompet, mabuk-mabukan, dugem santai, maen kartu sampe pagi dan banyak cara lainnya yang intinya hura2, tapi bagi sebagian orang yang taat agama, mereka bakal berkoar-koar untuk ga ngerayain tahun baru. Toh intinya, ngerayain apa ga, bakalan ngelewatin tahun baru juga bareng-bareng. Ada juga yang ngabisin tahun baru dengan tidur pulas, dan peduli tai tentang perayaan tahun baru, tapi bagi anak-anak gaul tahun baru bakal jadi hal yang gak akan pernah dilewatin cuma dengan tidur.

Banyak juga yang ngerayain tahun baru dengan renungan-renungan malam, ngaji sampe pagi, nangis-nangisan karena banyak resolusi yang gagal di 2011. Besoknya mereka coba buat bangkit dan MOVE ON, dengan tekat kuat bakal junjung resolusi 2012.

Lebih gilanya, demi ngerayain tahun baru banyak yang pergi keluar kota sekedar pengen ngerasain tahun baru dikota orang. Rela ngabisin duit buat bayar hotel yang naik 2 kali lipat di tahun baru dan bayar tiket kereta atau apapun itu. Wow, Tahun baru emang jadi sakral banget, sayang aja dilewatin dengan cuma-cuma. Soalnya tahun baru cuma ada 1 hari dalam setahun.

Ending kata : gw pengen bilang ke kalian semua SELAMAT TAHUN BARU, HAPPY NEW YEAR.. LET'S MAKE IT FUN!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

like

Posting Komentar