Minggu, 02 Mei 2010

Jahil di bus

pagi itu, aku sama kedua temen ku akan pergi ke bandung naik bus "DAMRI DU-NANGOR". jiwaku yang sedang ingin menggila, berniat menjahili orang yang ada di bus. saat itu, posisi tempat duduk saya ada di paling belakang pojok, di depan saya ada seorang pria entah bersama ibunya ataupun tantenya..
kejahilan pertama, aku buka aqua botol ku, segel plastiknya aku potong kecil-kecil, dan entah sadar apa enggak aku kasih potongan-potongan itu ke cowo yang duduk di depanku... sehabis itu, kita semua ngakak (untung cowo ini ga nyadar) selang beberapa menit kemudian, berhubung serpihan segel itu masih ada aku kasih lagi di kepalanya, dan cowo itu pun masih tidak sadar, dia hanya membenarkan rambutnya, padahal aksi yang kedua, udah takut setengah mampus, takut si doi nyadar, karena pas dikasih serpihan itu, si doi sempet benerin rambutnya (rambut korban saya rasa belom keramas sekitar 2-3 hari) tapi untung dia cuma benerin rambut bagian bawahnya.. selamet2x..
Peace ah buat mas2x yang udah saya kerjain, semoga anda tidak bertemu dengan saya lagi...
buat mas-mas yang disamping kami, yang ikutan ketawa juga, dan beberapa kali ke gap curi2x pandang sama saya.. maap bos, saya cuma suka sama cowo tampan, anda tidak masuk kriteria (wkakakak,, padahal saya sendri sebenernya gak cantik :P) tapi saya cantik banget...

0 komentar:

Posting Komentar