Sabtu, 01 Mei 2010

LUPA..LUPA..LUPA

kadang hal yang gak perlu kita inget, sering kita inget.. dan hal yang harusnya di inget, tapi seringnya gak inget.. (LUPA)

Pernah berpegian jauh dan naik pesawat, tapi lupa bawa identitas diri seperti KTM dan ATM..?
-- ya saya pernah, mau pulang ke riau, lupa bawa KTM dan ATM, untung ada surat sakit di koper, jadi terselamatkan.. (hal yang ini mungkin biasa)

Pernah merasa kehilangan Handphone, padahal sebenernya handphone nya ada?
-- ya saya pernah, dua kali malah, satu ngerasa ilang di kamar temen, padahal HP nya ada di kamar sendiri. kedua ngerasa ilang HP di tas, padahal HP nya lagi disebelah dipake temen buat poto2x..(tapi bodohnya, saat saya coba miskol pake HP saya yang satunya, temen saya yang make moto malah ngereject sambil bilang "siapa sih, ganggu aja" dan anehnya saya ga nyadar.. beberapa menit kemudian baru deh inget)

pernah gak mau ke bang, rencana mau ngambil uang, tapi lupa bawa buku tabungannya?
-- ya saya pernah, pas uda nyampe di bank dan ngambil kartu antrian, baru nyadar kalo lupa bawa buku tabungannya

nah yang lebih parah, pernahkah merasa ATM nya tertelan di KOTAK ATM?
-- ya saya pernah, yang kali ini bikin heboh dan repot.waktu itu pagi2x sebelum ujian, saya nyempetin diri buat ngambil duit di ATM, tapi tiba2x ATMnya lost conection, saya pikir ATM saya ketelen di KOTAKNYA, padahal ATM saya ada di tas. udah jauh 2x pergi ke bank pusat dan lapor ke pak satpam, bela2xin agak telat masuk kuliah gara2x ini, sampe siang nya abis ujian, saya ke bank lagi buat ngurusin ATM yang saya kira tertelan, karena waktu tadi pagi, gak sempet ngurusin sampe tuntas, udah ambil kartu antrian juga, udah ngantri hampir setengah jam lebih bareng temen, pas ngeliat orang ngambil KTP, saya juga coba cari2x KTP saya ditas, dan pas saya angkat.."lah ini ATMnya.." dan terpaksa malu malu keluar dari bank itu.. (sori pak satpam, waktu itu sempet kesel sama situ)


dan masih banyak hal2x lupa yang lainnya, untung saya inget apa aja yang saya lupa, jadi saya bisa cerita ke temen-temen.. sebenernya masih banyak hal-hal lupa lainnya yang bikin malu, tapi berhubung saya lupa dengan hal-hal yang saya lupa, jadi cukup sekian aja deh.. keburu saya lupa lagi mau nulis apa..

#ada yang bilang saya butuh terapi untuk mengatasi lupa saya ini, semoga kelupaan ini cepat sembuh dan berkurang#

0 komentar:

Posting Komentar