Minggu, 17 April 2011

Kutipan kata-kata dari buku Lelaki terindah

Sudah kualami perih karena kehilangan
Sudah kureguk kecewa karena ditinggalkan
Sudah ku didera luka karena dikhianati
Semuanya belum seberapa

Hanya satu derita yang paling menyiksa
Jatuh cinta
Tapi tak bisa memiliki
___ANdrei Aksana___

Aku ingin menggandeng tanganmu
di saat aku ragu

Aku ingin lari kedalam dekapanmu
di saat aku takut

Aku ingin membaca peristiwa
diantara helai rambutmu yang memutih

Aku ingin memahami hidup
disetiap kerut wajahmu..

***

Mengapa kita menghitung
Ringan atau berat
Kecil atau besar
Sedikit atau banyak

Kekecewaan kerap membuat kita menjadi pedagang
Menjual hidup kita sendiri

***
Aku mencintaimu, karena aku mencintaimu
Tidak perlu alasan lain...

***

Bawa aku
Mengarungi samudra hatimu

Terkurung gelombang perasaanmu
yang tak perlu kumengerti
Merenggutku menjauh dari daratan logika

Nafasku retak
Tapi tak pernah mati

Disini aku karam
dalam kekal cintamu..

***

Menghias kalimat tanpa kata-kata
Keheningan terdengar indah dengan caranya
Kebisuan pun berdinding
Memisahkan dan membatasi
Mengasingkan kita ke tempat kedap suara
Bahkan nurani pun tak bisa didengar

***

0 komentar:

Posting Komentar